Persiapan sebelum memulai olahraga

Thestarwarssaga.com – Persiapan sebelum memulai olahraga

Persiapan sebelum memulai olahraga
Persiapan sebelum memulai olahraga

Setelah selesai persiapan sebelum latihan ketika Anda mulai olahraga. Saya ambil contoh dari olahraga yang ringan dan mudah, yaitu jogging.

1 . Pastikan kondisi tubuh dalam keadaan Fit

Jangan berolahraga saat tubuh sakit. Meskipun tujuan olahraga yang sehat, pada kenyataannya, jika dilakukan ketika rasa sakit akan membuat tubuh menjadi lemah. Lebih baik istirahat sampai tubuh benar-benar pulih.

Baca lainnya : Games terbaik ditahun ini wajib dicoba

2.pemanasan

Setelah mengamankan kondisi tubuh dalam keadaan sehat, menghangatkan cuaca. Dalam semua olahraga yang diperlukan untuk pemanasan karena akan sangat fatal bila tidak dipanaskan dan bukannya pergi langsung ke latihan (seperti joging).

Sebagai akibat dari tidak pemanasan bermacam – macam. Dari kesleo, keseleo, otot tegang, rematik dan lain-lain. Karena itu panas sebelum latihan, setidaknya 15 menit untuk pemanasan. Mulailah dengan meregangkan otot-otot leher, lengan, bahu, pinggul, lutut dan pergelangan kaki. Meregangkan sampai otot-otot yang fleksibel dan tidak kaku.

3. Tidak Memaksakan tubuh

Latihan sebanyak tubuh. Jangan terlalu lama dan membuat tubuh menjadi lelah. Idealnya, olahraga teratur dan cocok untuk manusia adalah sekitar 1 sampai 2 jam. Jangan melebihi kapasitas kekuatan tubuh.

Jika Anda jogging, disarankan untuk merencanakan jadwal Anda terlebih dahulu. Jangan terlalu bisa membuat tubuh menjadi lelah. Sesekali jogging, Anda dapat berlari cepat dan jogging. Jangan sedikit – kemudian berhenti tubuh cepat lesu dan malas untuk bergerak

pesan terakhir dari saya adalah untuk menumpahkan latihan ringan dan teratur membuat tubuh hidup dan sehat. Dan kami berharap bahwa review artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *